. . .
Latest Info :
.
Kota Tasikmalaya ◄ ((KLIK)) Siap Menjadi Tuam Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 

Google Akan Siap Banned Ribuan Akun Adsense


Kemaren sempat heboh dengan Akun Mas Dian di facebook, dengan menampilkan tumpukan uang dengan pecahan 100 ribuan serta 50 ribuan diatas meja sambil layar monitor PC yang memperlihatkan akun facebook itu, diatas uang yang menumpuk itu ada secarik kertas dengan logo Google. yang mungkin beberapa temen-temen blogger tau bahwa itu mirip dengan PIN untuk verivikasi akun Adsense.

Kembali ke topik, kenapa disini saya memasang judul Google Akan Siap Banned Ribuan Akun Adsense, perlu disadari bahwa Adsense adalah  perantara jasa untuk memasang iklan (bagi advertaiser/pengiklan) yang nantinya akan ditampilkan di blog atau web yang dikelola oleh pemilik blog (publisher) google menetapkan standart dan aturan yang sangat ketat untuk bergabung sebagai publisher kalau kita ambil secara simpel harus memenuhi syarat seperti :

    Kualitas konten (tulisan)
    Penataan website (blog)
    Sesuai dengan TOS

Dari sini banyak publisher-publisher yang saya katakan sebagai orang baru (newbie) dalam adsense yang kurang paham dengan TOS (terms Of Service) dari pihak google masih banyak para publisher-publisher yang nakal dan enggan mematuhi aturan tersebut entah alasan penghasilan kecil, jumlah klik sedikit dan sebagainya mungkin beberapa kesalahan yang sering dilakukan para advertaiser Adsense adalah sebagai berikut.


  1.     Untuk yang pertama mungkin masalah Content, dalam hal ini mungkin sudah umum bahwa banyak blogger-blogger yang nakal dan hanya untuk menjaring visitor mereka mengcopy artikel orang lain dan memasang pada blog mereka, dalam hal ini mereka mungkin secara tidak sadar melakukan sebuah pelanggaran tentang hak cipta, karena meskipun tidak didaftarkan Conten sendiri memiliki hak cipta dalam DMCA, dan pemilik blog dapat melaporkan kecurangan tersebut melalui form pengaduan yang sudah disiapkan google
  2.     Yang kedua Penempatan iklan, dalam hal penempatan iklan ini admin menyayangkan banyak para blogger yang masih menyepelakan hal ini seperti iklan yang dibuat melayang, diletakkan dalam bingkai dan iklan yang diletakkan dalam jendela munculan.
  3.     Yang ketiga Jumlah Pemasangan Iklan dalam Satu Laman, ini juga bagian yang sering menjadi penyebab adsense di banned, idealnya dalam satu post hanya diperbolehkan untuk memasang 3 Unit iklan dengan format teks/benner, 3 unit iklan link dan 2 unit mesin telusur (CSE) namun hal ini tidak berlaku untuk beberapa website yang memang bermitra secara langsung dengan google.
  4.     Konten Dewasa dan Menyesatkan, banyak blogger nakal yang menggunakan image atau kata-kata yang bersifat vulgar untuk menjaring visitor mengunjungi blognya, namun disini google sudah siap banned blog sobat yang melakukan hal seperti ini.
  5.     Blog Download Aplikasi atau Software Bajakan, bila anda memiliki blog yang membahas dan membagikan software-software bajakan dengan cheatnya, saya katakan jangan pernah bermimpi untuk ikut dalam program adsense, bagaimanapun juga bahwa pembajakan melanggar undang-undang yang saya kira juga berlaku bagi semua negara.
  6.     Click Exchange, program saling bertukar link untuk mendapatkan klik, inilah mungkin yang sering diterapkan dalam dunia black hat. kita bertukar link dengan publisher lain dan saling klik iklan, mungkin anda tidak menyadari bahwa google selalu memantau blog anda, kunjungan-kunjungan tak wajar, IP yang mengarah dan kembali itu dapat dilacak dengan mudah lo :) 
  7.     Menggunakan layanan Bayar To Visit, bagi sebagian blogger yang memiliki penghasilan mereka mungkin bisa menyewa iklan seperti Sh.st adf.ly dan sebagainya dimana pengunjung akan di arahkan untuk masuk ke blog anda dan anda membayar ke penyedia jasa tersebut, hal ini secara tegas dilarang oleh goole dalam TOS mereka.


Mungkin seperti itu kawan, sedikit tips untuk para blogger, gunakan teknik SEO yang sehat agar traffict blog kalian meningkat, Sejatinya Program Adsense bertujuan sama-sama untung dimana Advertaiser sebagai pengiklan mereka diuntungkan karena Produk mereka diiklankan dalam Space iklan Kita, Publisher sebagai pemasang iklan juga diuntungkan karena aliran dolar yang masuk ke akun mereka.

Meskipun saat ini mungkin kalian menggunakan teknik curang seperti yang saya sebutkan diatas dan belum dapat peringatan, saat ini google juga sudah menyiapkan form pengaduan adsense, jadi bisa saja ada publisher lain yang melaporkan pelanggaran-pelanggaran ke pihak Google.

ARTIKEL ARTIKEL Tips Agar Cepat Diterima di Google Adsense Indonesia



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Suka postingan ini?Tinggalkan komentar di bawah ini, terima kasih! :)

 
Support : Creating Website | Admin | Fanpage Kami
Copyright © 2011. Google News - All Rights Reserved
Template Created by On Facebook Published by Group
Proudly powered by Blogger
.