. . .
Latest Info :
.
Kota Tasikmalaya ◄ ((KLIK)) Siap Menjadi Tuam Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 

CHINA Kerahkan Armada TEMPUR Udara Dan Laut Klaim Natuna, Indonesia Makin GAWAT Darurat !!!

CINA Kerahkan Armada TEMPUR Udara Dan Laut Klaim Natuna, Indonesia Makin Gawat Darurat !!


Ternyata China tidak main-main dan asal klaim tempat Kepulauan Natuna Kepulauan Riau (Kepri) sebagai wilayahnya. Pernyataan tegas dari Presiden Jokowi yang menyebut peta baru China itu tak memiliki basic hukum internasional yang kuat diperkirakan tidak akan disikapi oleh pemerintah negeri gorden bambu itu.
CINA Kerahkan Armada TEMPUR Hawa Serta Laut Klaim Natuna, Indonesia Makin Kritis Darurat!!

Info yang dihimpun medansatu. com Kamis (25/3/2015) mengatakan sekarang ini China telah menggelar armada lautnya di Laut China Selatan termasuk dekat Kepulauan Natuna. Mereka telah mengklaim 90 persen tempat Laut China Selatan. Untuk memuaskan ‘nafsu’ invasinya China telah tempatkan armada angkatan laut secara besar-besaran disana.
CINA Kerahkan Armada TEMPUR Hawa Serta Laut Klaim Natuna, Indonesia Makin Kritis Darurat!!
Baca Juga : TNI AL Kerahkan Kekuatan Penuh ke Natuna, Ini Dia Perbandingan Kekuatan TNI AL dengan AL China. Tolong di share ya
Gelar armada tempur laut ini jelas buat marah sejumlah negara Asean. Bukan sekedar Indonesia namun juga Philipina Malaysia Brunei Darussalam dan Vietnam. China dikira keterlaluan atas klaimnya itu dan bisa memicu perang baru di tempat Asia Tenggara. Bahkan waktu ini


China telah menempatkan tiga kapal perang di sekitaran pulau karang James Shoal miliki Malaysia.

Di antarnya Kapal Induk Liaoning yang bertenaga nuklir. Kapal super besar ini mengangkut belasan jet tempur canggih buatan Rusia Sukhoi Su-33. Untuk mendukung invasi itu armada tempur laut miliki negara komunis itu juga telah disiagakan di Zhanjiang. Di lokasi ini ada pangkalan paling utama angkatan laut (Lantamal) China yakni Yulin Naval Base di Hainan Island Guangzhou Haikou Shantou Mawei Beihai serta Stonecutters Island serta Hong Kong.

Selain kapal induk Liaoning China juga mengerahkan armada yang lain di Laut China Selatan yaitu sembilan kapal perusak kelas Luyang Luhai dan Luda. China juga mengerahkan 18 kapal frigat kelas Jiangkai-Class II Jiangwei II-Class dan Jianghu V-Class.

Untuk menghancurkan armada musuh jika perang betul-betul berjalan China juga telah mengerahkan lima kapal korvet yang mempunyai kekuatan siluman dan bisa merusak radar kapal musuh. Tidak cuma itu saat ini didalam Laut China Selatan juga telah berseliweran 8 kapal selam mutakhir yang dibeli China dari Ukraina.
#China #Kapal #Natuna #Klaim

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Suka postingan ini?Tinggalkan komentar di bawah ini, terima kasih! :)

 
Support : Creating Website | Admin | Fanpage Kami
Copyright © 2011. Google News - All Rights Reserved
Template Created by On Facebook Published by Group
Proudly powered by Blogger
.