. . .
Latest Info :
.
Kota Tasikmalaya ◄ ((KLIK)) Siap Menjadi Tuam Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 

Ini Alasan Pelaku Tancapkan Gagang Cangkul ke Kemaluan Eno Parihah


Pembunuhan terhadap Eno Parihah (18) tergolong sadis karena buruh pabrik plastik PT Polyta Global Mandiri tesebut tewas dengan kondisi gagang cangkul dengan ukuran panjang 65 cm di kemaluannya saat korban ditemukan di messnya di Jatimulya, Kosambi, Dadap, Kabupaten Tangerang.

Hasil penyidikan menyatakan korban sempat diperkosa oleh tersangka secara bergiliran, yaitu Rahmat Alim atau RA (15), R (20), dan IP (24). Pembunuhan ini berawal saat RA yang adalah pacar EF, berkunjung ke mes yang menjadi tempat tinggal tempat tinggal Eno sekitar pukul 23.30 WIB pada Kamis (12/5/2016) lalu.

“Di dalam kamar itu, keduanya sempat bercumbu. Perselisihan dimulai saat Eno menolak ajakan RA untuk berhubungan badan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin (16/5/2016).

RA mengaku kesal karena ajakannya ditolak oleh EF. Adapun hubungan keduanya baru berjalan sekitar satu bulan. Setelah keduanya berpisah, RA masih menyimpan amarah terhadap EF. RA pun menemui dua tersangka lainnya, R dan IP, lalu mengajak mereka menghampiri EF lagi ke kamarnya.

“Korban dibekap pakai bantal oleh salah satu tersangka hingga lemas. Setelah lemas, mereka memerkosa korban secara bergantian,” tutur Sutarmo.

Lalu, para pelaku membunuh pelaku dengan cara menancapkan pacul ke bagian alamat kelamin korban. Fakta mengerikan dari kepolisian yakni saat pacul ditancapkan (maaf) ke dalam kemaluan, Enno h masih dalam keadaan hidup.

“Takut korban saat tersadar akan melaporkan, ketiganya membunuh dengan menancapkan pacul ke bagian alat kelamin korban,” kata dia.

Semula ketiga pelaku ingin membunuh korban menggunakan pisau. Namun, karena tak ada pisau, dan hanya menemukan pacul atau cangkul, maka benda itu digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Saat salah satu tersangka mengecek ke dapur untuk mencari pisau, ternyata tak ditemukan. Lalu, tersangka keluar kamar untuk mencari benda lain selain pisau dan berhasil menemukan cangkul yang berada tak jauh dari kamar korban.

“Pacul itulah alat yang digunakan ketiga tersangka untuk menghabisi korban,” tambahnya.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Suka postingan ini?Tinggalkan komentar di bawah ini, terima kasih! :)

 
Support : Creating Website | Admin | Fanpage Kami
Copyright © 2011. Google News - All Rights Reserved
Template Created by On Facebook Published by Group
Proudly powered by Blogger
.