. . .
Latest Info :
.
Kota Tasikmalaya ◄ ((KLIK)) Siap Menjadi Tuam Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 

Seseorang Yang Sama

Seseorang Yang Sama
Pengarang: Imas Fathiyah
Kategori: Jatuh Cinta, Sahabat

Pertama kalinya aku merasakan yang nama nya jatuh cinta...
Dan kamu adalah orang pertama di hatiku...

Aku tidak tau kenapa kamu bisa menjadi orang pertama di hatiku...
Aku tidak tau kenapa Aku jatuh cinta kepada kamu?

Tuhan...
Tolong bantu aku...

Tuhan...
Aku tidak mau cinta sama seseorang yang di cintai sahabatku...

Jika aku di suruh memilih...
Aku lebih memilih sahabatku dari pada dia...

ARTIKEL artikel puisi



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Suka postingan ini?Tinggalkan komentar di bawah ini, terima kasih! :)

 
Support : Creating Website | Admin | Fanpage Kami
Copyright © 2011. Google News - All Rights Reserved
Template Created by On Facebook Published by Group
Proudly powered by Blogger
.